Jumat, 27 Januari 2012

Membuat Blog Gratis di Blogger

Senangnya bisa muncul di Blogger secara kebetulan :D
di postingan yang pertama ini saya ingin berbagi tentang bagaimana proses saya bisa sampai kesini..
Pertama, saya mengunjungi alamat blogger.com dan kemudian halaman depan situs tersebut menyapaku seperti ini:

Setelah itu dengan sigap saya meng-klik tombol "get started" kemudian saya dibawa ke halaman ini:
Setelah mengisi semua kolom dengan benar dan mengikuti semua stepnya dengan benar, kemudian akhirnya saya di bawa ke halaman dashbor blog saya, seperti di bawah ini:
Seperti inilah :)
Semoga membantu untuk teman-teman

0 komentar

Poskan Komentar

Berikanlah komentar dengan bahasa yang baik. Setiap komentar menunggu moderasi admin. Terima kasih :-)

Blog Kebetulan. Diberdayakan oleh Blogger.