Rabu, 28 Maret 2012

Membuat Auto-Hide Taskbar Dekstop di Windows

Belakangan ini saya selalu meminjam laptop bapak yang OS windows untuk online, soalnya laptop saya yang dasarnya OS linux sedang dalam perbaikan hehehe.. dan selama laptop OS Windows ini bersama saya, saya selalu utak atik agar mendapat pengetahuan baru dan selanjutnya bisa dibagikan ke teman-teman..
Mungkin sudah banyak sekali pengguna windows yang bisa mengatur tasbarnya agar muncul saat kursor diarahkan ke taskbar dan saat kursor menjauh, maka taskbar tersebut akan hilang dengan sendirnya. Tapi tidak ada salahnya jika saya kembali menuliskan cara mengaturnya, karena tidak semua orang tahu hal ini.

Pertama klik kanan taskbar di desktop kamu,
 Maka kamu akan dibawa ke halaman seperti di bawah ini:
 Centang Auto-Hide the taskbar lalu klik ok

Selesai.. semoga membantu. Selamat mencoba

0 komentar

Poskan Komentar

Berikanlah komentar dengan bahasa yang baik. Setiap komentar menunggu moderasi admin. Terima kasih :-)

Blog Kebetulan. Diberdayakan oleh Blogger.